Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

GTKHNK+ : KOMISI II DPR MENGATAKAN MEMPEROLEH KEPRES TANPA TES MENJADI PNS YESSS

lentera8.com | Perjuangan para GTKHNK 35+ memperoleh perhatian dari Komisi II DPR RI, dalam rapat terbatas yang dihadiri dari perwakilan Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Jawa Barat. Perwakilan dari masing - masing wilayah membawa prinsip yang disampaikan ke Dewan Komisi II DPR yakni Para Honorer yang tergolong dalam GTKHNK dan GTKHNK 35+ untuk bisa Memperoleh KEPPRES, Menjadi PNS dengan Pengangkatan Tanpa Tes. Hal ini disampaikan oleh masing-masing peserta dalam rapat dari masing-masing wilayah. Ketua Komisi II DPR menangkap aspirasi yang disampaikan oleh para abdi pemerintah atau Guru Honorer yang sudah lama mengabdikan diri untuk kemajuan dan perkembangan Bangsa ini.

Guru honorer seluruh indonesia yang tergolong dalam GTKHNK dan GTKHNK 35+ ini sudah sepatutnya untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat, Jasa mereka yang tak kenal lelah, jalan dan rintangan menuju tempat mengajar yang tidak memadai, serta honor atau insentif yang diterima sampai saat ini jauh dari UMR. Kisaran Honor yang diperoleh oleh Honorer abdi Pendidik Sekolah milik Negara ini kisaran 100 ribu perbulan sampai 200 ribu perbulan yang mana honor tersebut di bayar tiap penerimaan dana BOS di sekolah. Upah yang tergolong minim memang tidak sebanding dengan apa yang mereka Kerjakan sebagai Pendidik, Para Guru Honorer terus mengajar dan mendidik Anak-anak penerus Bangsa ini menjadi anak yang hebat dan Pintar Kelak untuk memimpin Negara dan Bisa memajukan Negara. Sungguh pengabdian yang sangat perlu untuk diperhatikan Pemerintah untuk Mengangkat Seluruh GTKHNK dan GTKHNK 35+ menjadi PNS Tanpa Tes dengan dikeluarkannya KEPPRES nanti. Amiiin.

Baca juga : Soal Tes Persiapan Seleksi PPPK Tahun 2021

Disamping itu perekrutan besar-besaran pada Tahun 2021 besok merupakan langkah Mendikbud untuk mengangkat derajat dan perekonomian para Honorer seluruh wilayah Indonesia. Pengankatan yang disebut dalam PPPK / P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) ini Mendikbud sudah mengalokasikan sebanyak 1 juta guru P3K yang memenuhi syarat untuk bisa menjadi bagian dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Jadwal mulainya Perekrutan ini adalah pada awal Tahun 2021, dan akan serempak dilaksanakan se Indonesia sesuai dengan formasi yang diajukan oleh masing-masing kepala Daerah di Indonesia.

Para Guru yang tergolong dalam GTKHNK dan GTKHNK 35+ telah mengajukan prinsip-prinsip perjuangannya selama ini sebagai abdi Negara di Sekolah-sekolah untuk mendidik Generasi penerus bangsa ini. Dengan prinsip-prinsip yang disampaikan di antaranya dikeluarkannya KEPPRES (Keputusan Presiden) mengangkat para Honorer tersebut  Menjadi PNS Tanpa TES. Semoga bisa diterima Oleh Pak Presiden kita selanjutnya Amiiin Yaa Robbal Alamiin.


Post a Comment for "GTKHNK+ : KOMISI II DPR MENGATAKAN MEMPEROLEH KEPRES TANPA TES MENJADI PNS YESSS "